2017/09/07

Top 10 Seri Anime Baru Terbaik 2017

Top 10 Seri Anime Baru Terbaik 2017 - Di sini kita berada di bulan Mei 2017, dan ini adalah Top 10 Seri Anime Terbaik 2017 kami, ingatlah bahwa ada begitu banyak serial anime yang telah dirilis pada 2017 dan kami di sini untuk membantu Anda membuat pilihan Anda untuk memetik hanya anime terbesar untuk ditonton.

jadi tanpa basa-basi lagi, ini dia:

10. Nanbaka: Musim 2


Nanbaka: Musim 2Genres: Aksi, Komedi, ONA

Top 10 Best New Anime Series 2017, termasuk Nanbaka, Ini adalah tentang sekelompok empat tahanan yang selalu berusaha melarikan diri dari penjara untuk bersenang-senang. Keempatnya memiliki kemampuan super power individual masing-masing dan mereka saling peduli. Di musim ini 2, Mc ingin menemukan seseorang yang membuatnya menjadi iblis dan 3 orang lainnya juga memiliki masa lalu kelam mereka yang belum terungkap. Komedi yang bagus bersama dengan banyak adegan aksi inilah yang menjadikannya salah satu serial anime terbaik 2017.

9. Tales Of Zestiria the X2


Kisah Zestiria the X2Genres: Aksi, Petualangan, Fantasi.

Serial ini seperti game RPG, ini tentang seorang gembala muda yang asal misterius datang kepada orang untuk menyelamatkan mereka dari kegelapan hati mereka. Anime ini memiliki grafis yang bagus dengan plot yang bagus, komedi juga bagus. Cerita tentang karakter individu telah diarahkan dengan sangat baik. Ini melibatkan perasaan orang-orang umum yang tidak dapat melihat kebenaran sebenarnya dan penggembala yang mencoba untuk menyelamatkan Mall. Komedi, grafik dan adegan aksi membuat anime ini masuk dalam daftar 10 serial anime top 2017 terbaik.

8. Fuuka


FuukaGenres: Drama, Ecchi, Musik, Sekolah, Romance, Shounen.

Anime ini didasarkan pada siswa SMA yang membentuk band bersama dan berusaha melakukan yang terbaik dengan mengatasi beberapa kesulitan. Komedi itu bagus dan musiknya juga bagus.

7. Youjo Senki


Youjo SenkiGenres: Sihir, Militer.

Youjo Senki adalah salah satu serial anime terbesar di tahun 2017. Dalam anime ini, Tuhan membuat MC terlahir kembali dan ingin dia bertindak sesuai dengan jalannya tapi MC ingin hidup sesuai dengan caranya. Dia ingin hidup dengan aman tanpa berada di garis depan tapi keadaan tidak akan berjalan dalam perjalanan !! Semua orang menganggapnya sebagai orang yang tidak bersalah tapi dia gila BADASS .. !! Komedi itu bagus, keputusan cerobohnya selama perang membuat pertunjukan cukup.

6. Ao No Exorcist 2


Ao No Exorcist 2Genres: Aksi, Demons, Fantasy, Shounen, Supernatural.

Ao no Exorcist membuat kembalinya untuk mengambil tempat di Seri 10 Terbaik Terbaik dari Anime 2017 ini.

ceritanya difokuskan pada MC yang adalah Putra SATAN (allah maut). Baik mereka adalah dua saudara kandung tapi hanya satu yang mewarisi kekuatan setan. Setiap kali MC menarik pedangnya, dia memperoleh api biru yang sangat kuat. Setan pernah membunuh semua orang dengan api biru yang membuat semua orang membenci MC begitu mereka menemukan kebenaran tentang dia. Adegan pertempuran yang menakjubkan dan komedi yang baik. Allall, layak untuk menonton pasti.

5. Masamune-kun No Revenge


Masamune-kun No RevengeGenres: Komedi, Harem, Romance, Sekolah, Shounen.

Dalam hal ini, MC berencana membalas dendam pada teman masa kecilnya yang menolaknya karena dia memang gemuk. maka dia mengubah dirinya dengan bekerja keras dan mendapatkan tubuh yang besar. Setelah beberapa tahun mereka berdua pergi ke sekolah tinggi yang sama dan dia berencana untuk balas dendam padanya dengan membuatnya jatuh cinta padanya dan setelah dia mengusulkan kepadanya, dia ingin menolaknya. dan membuatnya jatuh sakit. Tapi komedi sangat bagus dan plotnya menarik.

4. Demi-chan wa kataritai


Demi-chan wa kataritai Genre: Komedi.Fantasi, Sekolah, Seinen.

Ceritanya berlangsung di zaman dimana "Ajin" (demi manusia), yang lebih dikenal sebagai "Demi", perlahan mulai diterima masyarakat manusia. Tetsuo Takahashi adalah seorang guru biologi yang akhirnya mengajar tiga macam Demi, berharap bisa mengerti lebih banyak tentang mereka sambil juga berhasil menarik perhatian mereka.

3. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon


Kobayashi-san Chi no Maid DragonGenres: Komedi, Fantasi, Slice of Life

Kobayashi tinggal sendirian di sebuah apartemen, sampai suatu hari, Tooru muncul dan mereka akhirnya tinggal bersama. Tooru melihat ke bawah pada manusia sebagai inferior dan bodoh, tapi setelah diselamatkan oleh Kobayashi-san, dia melakukan semua yang dia bisa untuk membayar hutang dan membantunya dengan berbagai hal, meski tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

Sebuah komedi kehidupan sehari-hari mitos tentang wanita kantor pekerja keras yang tinggal dengan seorang gadis naga.

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2Genres: Petualangan, Komedi, Fantasi, Sihir, Supernatural

bertanya-tanya mengapa anime ini salah satu dari Top 10 Best Anime Series 2017, baca saja deskripsi ini: Kazuma Satou, seorang siswa SMA, gamer, dan shut-in meninggal pada hari rata-rata berjalan pulang dari sekolah, melakukan satu tindakan heroik dari hidupnya. Dia kembali sadar di akhirat, disambut oleh seorang gadis cantik tapi kasar bernama Aqua, yang mengaku sebagai dewi yang membimbing pemuda yang hidupnya terpotong. Aqua kemudian menawarkan kepadanya pilihan: untuk pergi ke surga atau untuk dikirim ke dunia lain untuk mengalahkan Raja Iblis. Tentu saja, insting ninja Kazuma menendang, dan dia memilih untuk memulai kehidupan baru dalam RPG kehidupan nyata.

Ada satu pilihan terakhir yang harus dilakukan Kazuma: dia diperbolehkan memilih satu hal untuk dibawa bersamanya ke dunia baru. Setelah bingung memikirkannya, dia memilih ... Aqua?

1. GINTAMA


GINTAMAGenres: Aksi, Komedi, Drama, Sejarah, Parodi, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Gintama tidak diragukan lagi adalah yang pertama di Seri 10 Terbaik Terbaik Anime 2017, dan serial komedi terbaik EVER.

Hidup ini tidak mudah di feodal Jepang ... terutama karena alien mendaratkan dan menaklukkan segalanya! Tentu, perawatan kesehatan yang baru itu bagus, tapi larangan penggunaan pedang secara umum telah menyebabkan banyak samurai yang kalah dengan keputusan sulit untuk menentukan mengenai jalur karir masa depan mereka! Hal ini terutama terjadi jika, seperti dalam kasus Gintoki Sakata, mereka tidak terlalu condong untuk memegang pekerjaan sehari, oleh karena itu Gintoki memilih rute lepas, mengambil pekerjaan yang ditawarkan kepadanya selama suara remunerasi keuangan kanan. Sayangnya, di dunia baru yang berani dipenuhi monster liar bermata liar, Yakuza bergerak ke atas dan E.T. yang terlalu ambisius. pengusaha, pekerjaan itu biasanya tidak membayar sebaik seharusnya karena rasa sakit, penderitaan dan penghinaan yang dialami!

10 film india bollywood terlaris tahun 2017

10 film india bollywood terlaris tahun 2017 - Sejauh ini, 9 film india terbaru berhasil masuk ke 100 klub crore, yaitu Tubelight, Baahubal...